Minggu, 04 Januari 2015

5 Youtubers Dengan Subscriber terbanyak

RSS (Really Simple Syndication) atau Subscribe adalah teknologi yang digunakan secara luas oleh hampir semua situs berita atau blog untuk menyebarkan ringkasan tulisan terbaru, kadang-kadang juga menyertakan artikel lengkap dan bahkan gambar dan suara.

Pada Youtube, subscribe digunakan untuk mendapatkan video-video terbaru dari channel yang kita subscribe. berikut merupakan Youtubers dengan jumlah Subscribe terbanyak.


5. Ryan Higa
Ryan Higa yang juga dikenal dengan Nigahiga adalah keturunan aktor asal jepang dan juga merupakan youtuber asal american, dia dikenal karena video lucu nya di youtube. Sampai sekarang Ryan sudah mempunya lebih dari 13juta subscribers.

4. Jenna Marbles
adalah youtuber asal Amerika, Channel Youtubenya mempunyai lebih dari 14juta subscribers.

3. Smosh
adalah dua komedian yang terdiri dari Ian Andrew dan Anthony Padilla. Mereka mulai meng-upload videoinya ke youtube pada 2005 dan menjadi channel paling popular di situs tersebut. pada 2014 mereka mempunya lebih dari 19 juta subscribers.

2.HolaSoyGerman
adalah komedian asal chilean lahir pada 25 april 1990, pada desember 2014 channel youtubenya mempunta lebih dari 20juta subcribers.

1.PewDiePie

Felix Arvid Ulf Kjellberg alias PewDiePie merupakan video game komentator asal Swedia. Pewdiepie merupakan komentator spesialis game horor dan action. Pada 2014 PewDiePie mempunyai lebih dari 30 juta Subcribers

Tidak ada komentar:

Posting Komentar