Minggu, 04 Januari 2015

Serial TV Yang Cocok Mengisi Waktu Kosong


Kamu selalu bingung bagaimana caranya menghabiskan akhir pekan tanpa rasa bosan? Kalau iya, kenapa nggak memanfaatkan waktumu untuk menonton serial-serial TV? Selain bisa membawamu memasuki “dimensi” yang lain, serial TV adalah cara yang murah dan mudah untuk menghabiskan waktu. Kamu pun bisa belajar banyak dari apa yang kamu tonton, lho.

Nah, serial-serial TV di bawah ini adalah pilihan TS. Nonton sendiri oke, apalagi buat quality time bareng keluarga. Apa saja sih yang bisa kamu tonton weekend ini? Apakah serial TV favoritmu termasuk di dalamnya?


Game of Thrones



Serial TV yang diadaptasi dari novel laris berjudul A Song of Ice and Fire karya George R. R. Martin ini pernah menyabet berbagai penghargaan menarik. Perpaduan antara genre fantasi, drama, dan petualangan ini bener-bener pas sebagai pengisi waktu luang untuk weekend kamu. Mulai dari visual efek, kostum, dan make up patut diacungi jempol.

Serial TV ini bercerita tentang perebutan takhta kekuasaan dan berlatar belakang cerita kerajaan. Film ini juga sarat aksi heroik yang bisa bikin kamu geleng-geleng kepala dan gak berhenti berdecak kagum. Penggemar dari serial TV ini sudah mencapai jutaan orang lho di dunia! Tuh ‘kan terbukti kalo serial ini bener-bener bagus dan layak untuk ditonton. Kamu mau bergabung sebagai salah satu penggemar fanatik dari serial TV ini?

The Walking Dead



Serial TV yang mendapat rating 8,7
dari IMDb ini cocok banget untuk mengisi waktu luangmu di akhir minggu. Cerita berawal dari seorang polisi bernama Rick yang bangun dari komanya dan mendapati bahwa hampir seluruh orang di kotanya sudah menghilang. Bahkan, banyak dari mereka yang terserang virus aneh dan berubah jadi zombie . Serial favorit berbudget $2,8 juta per episode ini dijamin bakal bikin kamu senam jantung. Gak cuma menghadirkan kawanan zombie, film ini juga bisa mengajari kamu tentang cara survival dan hidup di alam liar. Penasaran ‘kan serunya kayak apa?

Sherlock



Mau tontonan yang mengasah otak dan bikin kamu tetep mikir kritis? Sherlock jawabannya! Serial ini mendapat rating 9,3 dari IMDb. Bahkan meskipun berasal dari Inggris, serial ini berhasil menyabet beberapa penghargaan dari Primetime Emmy Awards tahun 2014. Diangkat dari serial detektif karya Arthur Conan Doyle, serial ini bisa bikin kamu terbawa dengan konflik dan kasus yang terdapat di setiap episode. Hal ini bisa membuat kamu menebak-nebak siapa dalang sebenarnya dengan menghubungkan petunjuk-petunjuk yang ada di sepanjang episode. Hal ini secara gak langsung bikin kamu berpikir menggunakan logika. See, mau pinter gak harus baca buku pelajaran ‘kan? Hehe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar