Minggu, 04 Januari 2015

Tearjerker Movies

Tearjerker movies merupakan istilah untuk film-film yang mampu menguras air mata penontonnya. Banyak penonton yang suka akan jenis film seperti ini termasuk saya, oleh karena itu saya akan tuliskan beberapa tearjerker movies favorite saya..



5) A Crazy Little Thing Called Love



Film Thailand ini berkisah tentang usaha nam untuk mendapatkan cinta seorang kk kelasnya, salah satu cowo paling cakep disekolahnya.

4) Hello Ghost



Setelah sang-man (tokoh utama) gagal bunuh diri, ia dapat melihat hantu yang mengikutinnya setiap saat, sang-man diharuskan mewujudkan semua keinginan si hantu untuk membuatnya pergi. terdengar horror? tenang ini film drama komedy kok haha. sampai pada akhirnya setelah semua keinginan si hantu terwujud sang-man sadar bahwa....

3)My Sassy Girl


Bercerita tentang gyeon-woo yang bertemu dengan gadis mabuk di kereta api lalu dia terpaksa untuk mengurusnya karena disangka sebagai pasangan oleh pengguna kereta lainnya, hingga akhirnya perkenalan mereka berdua menumbuhkan benih-benih cinta.

2)You Are the Apple of My Eye


Sebuah grup cowo yang berteman sangat dekat dan mereka semua menyukai perempuan tercantik disekolahnya, shen jiayi, tetapi ada 1 anggota grup yang tidak peduli kepada shen jiayi yang pada akhirnya jatuh cinta pada shen jiayi.

1) A Moment to Remember


Salah satu film terbaik dari negeri gingseng, bercerita tentang sepasang kekasih yang saling bertahan atas dasar cinta dimana sang perempuan mengindap penyakit alzheimer yang akan membuatnya hilang ingatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar